Nusantara

Kapolres Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 di Enrekang

INDOPOSCO.ID – Vaksin Covid-19 sudah tiba di Enrekang, Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, menjadi orang pertama yang menerima suntikan vaksin sinovac covid-19 tingkat Kabupaten Enrekang yang dilaksanakan di Puskesmas Kota Enrekang, Rabu (3/2/2021).

Dimulainya program vaksinasi Covid-19 tingkat Kabupaten Enrekang ditandai dengan punyuntikan vaksin jenis sinovac kepada Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya dan beberapa pejabat daerah yang turut menerima vaksin di hari yang sama. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa vaksin yang diberikan aman dan halal.

Vaksin corona Sinovac adalah salah satu jenis vaksin yang saat ini tengah dikembangkan untuk didistribusikan di indionesia, vaksin ini juga termasuk salah satu dari sedikit vaksin yang sudah mendapatkan izin penggunaan terbatas dari BPOM.

Namun untuk penerima vaksin, sebelum disuntikan ada beberapa tahap yang harus dilewati seperti pemeriksaan gula darah dan pemeriksaan tekanan darah, bagi para menerima vaksin yang memiliki riwayat penyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik vaksinasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button