Nasional

Produk Kerajinan WBP Dipamerkan, Menkumham Dapat Dukungan Para Duta Besar

INDOPOSCO.ID – Para duta besar (dubes) Negara sahabat yang diundang menghadiri Pekan Olahraga Pemasyarakatan di Lapas Kelas II A Narkotika Jakarta diharapkan dapat membantu Kemenkumham RI mempromosikan kerajinan tangan para warga binaan Lapas-lapas seluruh Indonesia.

“Para warga binaan ini sudah dapat menghasilkan karya-karya dengan nilai seni yang tinggi. Kita sebagai perwakilan Negara-negara sahabat bisa membawa pulang produk-produk seni ini dan mempromosikannya di Negara kita,” ujar Special Envoy of President Seychelles for ASEAN HE, Nico Barito di acara pembukaan, Pekan Olahraga Pemasyarakatan, di di Lapas Kelas II A Narkotika Jakarta, Sabtu (11/3/2023) lalu.

Dia berharap dubes-dubes tersebut bisa mempromosikan barang-barang seni yang dihasilkan oleh para warga binaan itu kepada keluarga, sahabat mereka ataupun media social yang mereka miliki.

“Dengan membantu promosi, maka kita sudah membantu sahabat kita (sambil menunjuk Menkumham, Yasona Laoly-Red) dengan programnya. Ayo kita promosikan produk-produk seni buatan para warga binaan pemasyarakatan ini ke Negara kita masing masing. Yang Jerman mungkin promosi di Jerman, di Negara masing-masing,” tuturnya.

POP-Jakarta
Menkumham, Yasona Laoly bersama jajaran Para duta besar Negara sahabat berfoto bersama dalam rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan, di di Lapas Kelas II A Narkotika Jakarta, Sabtu (11/3/2023).

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button