Nasional

Peneliti Sebut Figur Berlatar Belakang Ekonomi akan Pimpin Indonesia

INDOPOSCO.ID – Peneliti dari Indonesia Economic and Development Studies (IEDS) Rahman M. mengatakan bahwa figur berlatar belakang ekonomi akan memimpin Indonesia pada 2024 akibat ancaman resesi yang memengaruhi pilihan masyarakat.

“Kondisi perekonomian dunia yang berada di bawah ancaman resesi pada tahun 2023 membuat sosok yang memiliki latar belakang ekonomi menjadi pilihan yang tepat buat masyarakat,” kata Rahman dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, seperti dikutip Antara, Jumat (9/12/2022).

Menurut Rahman, faktor ekonomi akan sangat menentukan mengingat ekonomi masyarakat tengah menggeliat untuk bangkit.

“Pilihan masyarakat akan tertuju kepada figur yang mampu membawa perekonomian dalam negeri ke arah yang lebih baik, yang sangat berimbas pada pendapatan dan ekonomi masyarakat secara langsung,” ucapnya.

Dari banyaknya nama yang saat ini beredar, dia menilai sosok Menteri BUMN Erick Thohir akan menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia dalam Pemilu 2024.

Rahman berpandangan bahwa kemampuan Erick dalam bidang ekonomi dan visi bisnisnya menjadi faktor utama yang menjadi daya tarik bagi rakyat dan menjadi pilihan tepat dalam situasi ekonomi global yang berada di bawah ancaman resesi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button