Nasional

Ketua KPK Dampingi Tim Penyidik Periksa Gubernur Papua

INDOPOSCO.ID – Ketua KPK Firli Bahuri dijadwalkan mendampingi timnya saat memeriksa Gubernur Papua Lukas Enembe di kediaman pribadi, Koya Tengah, Jayapura.

“Memang benar Ketua KPK akan mendampingi timnya saat pemeriksaan oleh penyidik KPK,” ucap Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius Fakhiri kepada ANTARA di Jayapura, Kamis (3/11).

Ia mengatakan bahwa Ketua KPK telah tiba di Jayapura, Kamis pagi, beserta rombongan. Siang harinya, Firli Bahuri ​​​​​​ mendampingi penyidik serta tim dokter KPK memeriksa Gubernur Papua Lukas Enembe di kediaman pribadi, Koya Tengah, Jayapura.

Baca Juga : Penyidik KPK akan Periksa Gubernur Papua di Kediamannya

“Saya juga akan mendampingi Ketua KPK dan tim ke kediaman Gubernur Enembe di Koya Tengah, Jayapura pada siang ini setelah pertemuan di Mapolda Papua,” ucap Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius Fakhiri seperti dikutip Antara, Kamis (3/11/2022).

Pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe, Aloysius Renwarin, ketika dihubungi secara terpisah, menyatakan bahwa Tim Hukum dan Advokasi Gubernur Papua (THAGP) sudah siap mendampingi Gubernur Enembe selama pemeriksaan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button