Nasional

Awal 2022, Kementan Tancap Gas Tingkatkan Layanan Informasi

INDOPOSCO.ID – Mengawali tahun 2022, Kementerian Pertanian (Kementan) tancap gas dalam upaya melakukan peningkatan layanan publik dalam bentuk penyediaan informasi yang paripurna. Hal itu disampaikan Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kuntoro Boga Andri, Kamis (13/1/2022).

Kementan, menurut Kuntoro memiliki peran yang strategis dalam rangka melaksanakan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di masa pandemi Covid-19. Sehingga, bukan hanya capaian pembangunan pertanian yang harus disampaikan kepada masyarakat luas, namun, lanjutnya program dan kebijakan pun harus tersedia.

“Salah satu yang terus kami optimasi untuk meningkatkan layanan informasi tersebut adalah website,” kata Kuntoro saat menyampaikan arahan Rapat Koordinasi Pengelolaan Website se-Kementan.

Berita Terkait

Baca Juga : Mentan SYL di Tahun 2022 Genjot Produksi Padi Lewat Percepatan Tanam dan IP 400

Kementan di dalam penyelenggaraan komunikasi publik menurutnya sangat ditopang oleh website. Media cetak maupun online kerap menjadikan website Kementan sebagai referensi.

“Website masih merupakan beranda utama Kementan. One gate information, untuk masyarakat dalam mengakses informasi dan layanan di bidang pertanian. Maka dari itu, website harus ditingkatkan performanya,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button