Nasional

Tim KU12 Puteri VBC Siap berlaga di Turnamen Basketball Semarang

INDOPOSCO.ID – Setelah kurang lebih 2 tahun tidak ada turnamen basket antar klub usia dini di Indonesia karena adanya pandemi, Desember ini dua turnamen basket antar klub kembali digelar salah satunya Kejurnas Sehati di Semarang.

Perhelatan dua turnamen basket tersebut menjadi ajang yang ditunggu-tunggu semua klub basket bergengsi di tanah air termasuk Victoria Basketball Club (VBC). Dengan mengirimkan 4 tim di Kerjunas Sehati, Victoria Basketball Club menurunkan pemain terbaiknya di semua Kelompok Umur (KU) tersebut.

Abdul Nizar, Pelatih KU12 Puteri Victoria Basketball Club mengatakan, “Ini merupakan turnamen pertama setelah pandemi dan khususnya di KU12 putri ini kami ingin menanamkan kesenangan anak-anak dalam bermain basket. Selain prestasi yang dicari, momen kejuaraan ini menjadi ajang anak-anak untuk bermain dengan fun, sportif dan respect. Dan kami siap untuk mengikuti turnamen ini dengan adanya dukungan dari semua pihak, baik dari orang tua, manajemen klub sampai pihak swasta,” tuturnya.

Berita Terkait

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button