Nasional

Rombak Jabatan Elite PKP, Said Salahudin Jadi Kabid Ideologi Politik-Tradisi Partai

INDOPOSCO.ID – Bertepatan dengan Hari Pahlawan, 10 November, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) menggelar Rapat Pleno di Jakarta pada Rabu (10/11/2021). Keputusan yang diambil dalam Rapat Pleno yang berdasarkan musyawarah dan mufakat itu menyepakati, memutuskan, dan menetapkan adanya Pergantian Antar Waktu (PAW) dan Revitalisasi Personalia DPN PKP Periode 2021-2026.

Ketua Umum PKP Mayjen Mar (Purn) Yussuf Solichien mengatakan, dengan adanya pengunduran diri Kepala Bidang (Kabid) Ideologi Politik dan Tradisi Partai Dr Ery Setyanegara SH MH, karena akan maju sebagai Calon Komisioner KPU, maka terjadi kekosongan pada jabatan tersebut.

Ketua Umum Pkp Mayjen Mar (Purn) Yussuf Solichien. Foto : Dpp Pkp
Ketua Umum Pkp Mayjen Mar (Purn) Yussuf Solichien. Foto : Dpp Pkp

”Selanjutnya, Rapat Pleno menetapkan Said Salahudin MH yang sebelumnya menjabat Sekjen DPN PKP menggantikan posisi Dr Ery Setyanegara SH MH sebagai Kabid Ideologi Politik dan Tradisi Partai,” ujarnya di Jakarta, Rabu (10/11/2021).

Berita Terkait

Posisi dan jabatan Sekjen DPN PKP selanjutnya dijabat oleh Irjen Pol (Purn) Dr Drs Syahrul Mamma MH yang sebelumnya menjabat Kabid Polhukam. Laksma TNI (Purn) Dr Faisal Manaf SE MM, Kabid SDM menjadi Kabid Polhukam. Sedangkan Kabid SDM dijabat oleh DR Rita Zahara SE MM serta rotasi pada jabatan Wakil Sekjen (Wasekjen) dan Ketua Departemen, di antaranya Indri Yuli Hartati dari Waksekjen menjadi Sekretaris Departemen.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button