Nasional

Jelang WSBK di Mandalika, Kapolri Tekankan Akselerasi Vaksinasi

INDOPOSCO.ID – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menekankan pentingnya akselerasi atau percepatan program vaksinasi di Nusa Tenggara Barat (NTB) menjelang diadakannya Asian Talent Cup dan World Superbike Championship (WSBK) di Sirkuit Mandalika.

“Ini akan menjadi ujian buat kita apakah mampu melaksanakan event internasional, namun laju pertumbuhan Covid-19 bisa dijaga,” kata Kapolri melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (7/11/2021).

Untuk mencegah laju pertumbuhan virus Corona, seluruh pihak diminta secara bersama termasuk unsur TNI, Polri, Dinas Kesehatan, relawan, tokoh masyarakat dan agama mempercepat vaksinasi Covid-19.

Berita Terkait

Baca Juga : Tiket Nonton Superbike Mandalika Termurah Rp 150 Ribu

Dengan akselerasi vaksinasi, mantan Kapolda Banten tersebut mengatakan kekebalan komunal bisa segera terwujud, sehingga pelaksanaan event internasional dapat berjalan baik dari segi keamanan dan kesehatan.

“Kami selalu mengingatkan percepatan akselerasi vaksinasi untuk memastikan masyarakat kita memiliki kekebalan dan imunitas terhadap Covid-19,” ujar mantan Kabareskrim Polri tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button