Nusantara

Dari Warung Depot Jamu, Diamankan Ratusan Butir Obat Terlarang

INDOPOSCO.ID – Tim gabungan Polsek Cilaku dan Koramil Cianjur, Jawa Barat mengamankan ratusan butir obat terlarang daftar G dan puluhan paket minuman keras oplosan dari sejumlah warung berkedok depot jamu.

Kapolsek Cilaku Kompol Bambang Kristiono mengatakan operasi bersama koramil dilakukan sebagai upaya cepat tanggap atas banyaknya laporan warga terkait peredaran obat terlarang dan minuman keras yang sempat menelan korban jiwa di wilayah hukum Cilaku, selama satu pekan terakhir.

Baca Juga : Baru Satu Bulan Buka, Toko Kosmetik Jual Obat Terlarang Digerebek Polisi

“Kami langsung berkoordinasi dengan Koramil Cianjur, untuk menggelar operasi bersama ke sejumlah titik yang selama ini dilaporkan masih banyak beredar obat terlarang dan minuman keras mulai dari botolan hingga oplosan,” katanya saat dihubungi, Minggu (7/11/2021).

Dari sejumlah warung berkedok depot jamu, tim gabungan berhasil mengamankan 78 paket minuman keras oplosan dan 563 obat terlarang daftar G berbagai merek. Para pemilik barang terlarang tersebut, langsung dilakukan pendataan dan teguran agar tidak kembali berjualan, namun mereka akan diberi sanksi tegas jika kembali berjualan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button