Nasional

Arrum Haji Permudah Masyarakat dalam Menyelenggarakan Haji

INDOPOSCO.ID – Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT Pegadaian (Persero), Mulyono mengungkapkan, pihaknya memiliki program Arrum Haji Pegadaian untuk membantu masyarakat dalam menyelenggarakan ibadah haji.

“Berdasarkan survei dari masyarakat menyebutkan, cita-cita yang paling tinggi adalah ingin berangkat haji. Untuk itu Pegadaian mengeluarkan produk yang namanya Arrum Haji,” ujar Mulyono dalam Webinar Haji dan Umrah di masa pandemi yang diselenggarakan oleh Indoposco.id, Rabu (10/3/2021).

Lebih lanjut, Mulyono mengatakan, di era pandemi Covid-19 pihaknya tetap optimistis dengan banyaknya vaksin yang diberikan pemerintah untuk lapisan masyarakat. Mulai dari vaksinasi tenaga medis, pelayanan publik, dan para Ustad dan kyai.

“Apalagi trend penyebaran Corona kan sudah melandai, dan kami berharap 2021 new normalnya bisa lebih ringan meskipun di Jakarta masih PPKM Mikro,” ucapnya.

Terkait pembiayaan Arrum Haji, sambung dia, yaitu membantu perencanaan keuangan untuk mendaftar haji untuk mendapatkan uang cash sebanyak 25 juta. Sementara untuk jangka waktu pembayarannya yaitu 12, 24, 36, 46 bulan sampai 5 tahun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button