Megapolitan

PPKM Kota Tangerang Turun, Taman Mulai Ramai Anak-Anak

INDOPOSCO.ID – Status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Tangerang telah turun dari level 2 ke level 1. Sejumlah kelonggaran mulai dinikmati warga Tangerang. Salah satunya, telah dibukanya kembali empat taman tematik, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat dan menggunakan akses aplikasi PeduliLindungi.

Pengunjung yang silih berganti mulai meramaikan taman tidak direpotkan dengan aturan prokes. Orang tua hingga anak-anak telihat tetap dapat menikmati suasana taman, walau harus selalu menggunakan masker.

Warga yang datang ke taman tematik, lebih dulu mencuci tangan, scan barcode aplikasi PeduliLindungi, hingga cek suhu terlihat menjadi urutan wajib, yang tak perlu lagi diawasi hingga diperintahkan berulang oleh para petugas yang berjaga.

Hal ini pun diungkapkan, Delia, salah seorang pengunjung Taman Gajah yang mengaku sebagai pengunjung setia taman tematik sejak sebelum pandemi Covid-19. Ia mengaku, senang dan tak lagi pusing memberi hiburan bagi anak-anaknya di waktu libur kerjanya.

Baca Juga: Status PPKM di Kota Tangerang Turun ke Level 1

“Sekarang dibuka kembali, ya senang sekali. Terkait prokes sih tidak ribet, karena udah terbiasa dan di mana-mana juga begitu. Anak saya juga alhamdulillah tetap senang main dan lari sana sini, dengan tetap menggunakan masker,” ungkap Delia, Senin (8/11/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button