Headline

Menag Ungkap Bom Bunuh Diri Bertentangan Dengan Nilai Kemanusiaan

INDOPOSCO.ID – Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengutuk peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, dan menyebut aksi tersebut bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan.

“Kami menyampaikan duka yang mendalam atas kejadian di Polsek Astanaanyar ini karena telah menimbulkan banyak korban, kerusakan bahkan ketakutan. Jelas sekali aksi bom bunuh diri itu bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan,” ujar Menag di Jakarta, Rabu (7/12).

Menag mengatakan aksi teror yang dilakukan Agus Sujatno alias Agus Muslim jelas merugikan banyak pihak, diantaranya telah menewaskan seorang polisi dan melukai sejumlah polisi lainnya.

Tak hanya itu, seorang warga juga terluka karena terkena serpihan bom yang meledak saat apel pagi anggota Polsek Astanaanyar tersebut. “Bom Astana Anyar bukti aksi kekerasan selalu rugikan banyak pihak,” kata dia.

Menag mengapresiasi langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang bergerak cepat dengan datang langsung ke lokasi kejadian dan mengungkap pelaku bom bunuh diri ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button