Headline

Forkopimda Jatim Dampingi Menko Polhukam Cek Prokes dan Pengamanan Gereja di Surabaya

INDOPOSCO.ID – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur (Jatim) Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya Mayor Jenderal (Mayjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Nurchahyanto, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Nico Afinta, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah, Marsekal Pertama (Marsma) Rudi Iskandar bersama Sekredaris Daerah Jawa Timur Heru Tjahjono mendampingi Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD melakukan kunjungan ke Jawa Timur.

Kunjungan ini dalam rangka melakukan pengecekan protokol kesehatan (prokes) dan pengamanan gereja di Kota Surabaya.

Kedua tempat yang mendapat kunjungan tersebut yakni Gereja Katedral Hati Kudus Yesus di Jalan Polisi Istimewa, Kota Surabaya dan Gereja Kristen Indonesia (GKI), di Jalan Diponegoro, Kota Surabaya.

Dalam kunjungannya di Gereja, Mantan Ketua MK tersebut melakukan pengecekan prokes saat ibadah misa berlangsung. Selain itu, ia juga mengucapkan selamat natal kepada umat Nasrani.

“Saya bersyukur mendapat kesempatan untuk berkunjung ke tempat ini untuk memastikan dan menyaksikan persiapan pelaksanaan ibadah Natal berjalan dengan baik dan aman,” kata Mahfud di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus, Sabtu (25/12/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button