Headline

Hanif Alatas di Reuni 212: Terima Kasih Kapolri, Habib Rizieq Sehat Walafiat di Rutan

INDOPOSCO.ID – Massa aksi 212 berkumpul di sejumlah ruas jalan di Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). Dalam aksi tersebut tampak hadir perwakilan keluarga keluarga Habib Rizieq Shihab (HRS). Salah satunya menantu HRS Muhammad Hanif Alatas.

Lewat pengeras suara di atas mobil komando, Hanif Alatas bercerita sempat menjenguk Habib Rizieq di Rutan Mabes Polri, Jumat (26/11) pekan lalu. Dia mengatakan HRS menyampaikan salam ke peserta Reuni 212.

“Kemarin Jumat, saya bertemu dengan Ayahanda Habib Rizieq Shihab di Rutan Mabes Polri, saya menanyakan apakah Aba punya pesan khusus untuk para pejuang 212 di Reuni 212 tahun ini?” ungkapnya di atas mobil komando di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Karyawan Wajib Tunjukkan Identitas Masuki Area Steril Reuni 212

Menurut Hanif Alatas bahwa Ayahanda Imam Besar Habib Rizieq Shihab kirim salam buat pejuang 212. Hanif Alatas, yang mengenakan pakaian serba putih, kemudian menyampaikan terima kasih ke Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dia mengapresiasi jajaran Polri yang memperlakukan Habib Rizieq secara baik di rutan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button