Headline

Komisi I DPR Gelar Verifikasi Faktual Calon Panglima TNI

INDOPOSCO.ID – Komisi I DPR akan melaksanakan verifikasi faktual calon panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, dengan mengunjungi rumahnya di Jakarta Selatan, pada pukul 16. 00 WIB Minggu (7/11).

“Komisi I DPR akan bersilaturahmi ke kediaman Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai bagian dari verifikasi faktual terhadap calon panglima TNI,” kata anggota Komisi I DPR, Bobby A Rizaldi, kepada ANTARA, di Jakarta, Minggu (7/11).

Baca Juga : Andika Janji Satukan 3 Matra Dalam Operasi Bersama dan Pengamanan Perbatasan

Ia mengatakan kunjungan Komisi I DPR ke rumah Perkas bagian dari verifikasi faktual dalam proses uji kelayakan calon panglima TNI, yang juga dalam rangka silaturahmi dengan keluarga sang jenderal dan melihat keseharian calon panglima itu.

“Ya salah satu tujuannya adalah silaturahim dengan keluarga, melihat keseharian calon panglima TNI, dan melihat rumah yang ditinggali sesuai LHKPN,” ujarnya sseperti dilansir Antara, Minggu (7/11/2021).

Rizaldi mengatakan, tidak semua anggota Komisi I DPR ikut dalam kunjungan itu yaitu hanya dua orang per- fraksi karena disebabkan masih kondisi pandemi Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button