Gaya Hidup

Taeyang BIGBANG Kolaborasi dengan Jimin BTS di Single “Vibe”

INDOPOSCO.ID – Taeyang dari grup idola K-pop BIGBANG resmi membuat comeback solonya dan kali ini berkolaborasi dengan Jimin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) melalui single berjudul “Vibe”.

Single ini hadir enam tahun setelah perilisan solo terakhirnya yakni album studio ketiga berjudul “White Night”, demikian dilansir Antara, Jumat (13/1/2022).

“Vibe” disusun dengan ketukan adiktif dan kuat dalam menangkap emosi halus suatu hubungan. Taeyang tak hanya ambil bagian dengan menampilkan lagunya, tapi juga membintangi video musiknya bersama Jimin.

Berita Terkait

“Aku memulai tahun baru ini dengan agensi baru. Sejak menyelesaikan wajib militer, aku telah bekerja dengan The Black Label untuk membuat musik dan memunculkan single baru ini,” kata Taeyang.

Dia mengatakan sebuah kesempatan bagus bisa memulai perjalanan sebagai artis solo di agensi barunya. Taeyang baru-baru ini pindah ke Black Label, afiliasi dari mantan agensinya YG Entertainment yang dipimpin oleh produser Teddy.

“Vibe” adalah single pertamanya di bawah label baru itu. Dia berharap sangat tinggi untuk single ini, karena Jimin ambil bagian di dalamnya. “Bekerja sama menghasilkan yang terbaik dalam diri kami sehingga kami sangat puas dengan hasilnya. Kami terlihat seperti duo hip-hop lama,” kata Taeyang.

Taeyang menuturkan, dua tahun lalu, tidak banyak anggota BTS yang berkarir sebagai artis solo. Ketika dia mengerjakan beberapa lagu setelah menyelesaikan wajib militer, produser Teddy berkata bahwa orang-orang akan senang melihat kolaborasi antara Jimin dan Taeyang. “Itu membuka pikiranku karena tidak pernah memikirkannya,” tutur dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button