Gaya Hidup

Cerita Tasya Kamila Bangun Kebahagiaan Untuk Diri Sendiri

INDOPOSCO.ID – Artis Tasya Kamila menceritakan perjuangannya dalam mendapatkan kebahagiaan untuk dirinya sendiri saat orang-orang terdekatnya mengalami berbagai masalah baik fisik maupun mental.

“Aku dikelilingi orang-orang yang punya mental problem. Saudara terdekatku ada yang bipolar, sementara saudaraku yang lainnya ada yang emotionally unstable,” ujar Tasya Kamila seperti dikutip Antara, Sabtu (23/7/2022).

Tasya bercerita bahwa saudara-saudaranya tersebut kerap menjadikannya sebagai tempat berekspresi. Untuk itu, Tasya mengatakan, sebisa mungkin untuk tidak stres dan tetap bisa mencari solusi terbaik.

“Ketika suamiku sakit, kan suamiku cancer survival, aku bahkan enggak mau mikirin yang bikin stres-nya. Aku cuma mikirin solusinya,” imbuh Tasya.

Namun, kata Tasya, stres yang dipendam itu ternyata berpengaruh terhadap kondisi fisiknya. Selain rambutnya menjadi rontok, Tasya mengaku kini menderita penyakit GERD.

“Walaupun aku merasa baik- baik aja, tapi ternyata dia yang kemo aku yang gugur. Mungkin secara emosi, aku pastinya sedih tapi aku ikhlas, tapi ternyata dengan stres itu badan bisa bertingkah sendiri,” kata Tasya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button