Gaya Hidup

Natal Tahun Ini Berharga Bagi Vokalis Mocca, Arina

INDOPOSCO.ID – Vokalis grup musik Mocca, Arina Ephipania mengatakan momen Natal tahun ini akan menjadi berharga dan berarti usai tahun lalu tak bisa berkumpul bersama keempat saudara kandungnya akibat pandemi.

Pada Natal kali ini, ia bersama keempat kakaknya, terutama Dewi Lestari, Key Mangunsong, dan Imelda Rosalin, berencana rayakan Natal di kediaman sang ayah di Jakarta. Mereka akan mengisi momen Natal dengan tradisi khas, yakni bernyanyi dan bermain musik bersama keluarga.

“Untungnya ayah saya sudah bisa dikunjungi. Kalau tahun lalu kan pandemi masih berat banget, jadi kami memutuskan untuk melakukannya secara online saja. Sekarang pasti akan lebih berharga, sih, kebersamaan itu, nggak akan bisa dibelilah sampai kapan pun,” kata Arina, Jumat (24/12/2021).

Arina mengaku saat ini tengah mempersiapkan dan menekuni lagu- lagu yang diminta sang ayah, bahkan beberapa di antaranya masih terdengar asing di telinganya. Daftar lagu tersebut, kata Arina, merupakan lagu-lagu kegemaran sang ayah.

Baca Juga: ‘Teka-Teki Tika’ Genre Baru Eksplorasi Ernest Prakasa

“Ayah saya sudah mengirimkan lagu-lagu yang harus dipelajari, dia sudah bikin daftar acara pokoknya, sangat heboh. Nggak begitu banyak lagunya, cuma saya belum pernah mendengar lagu itu seumur hidup. Jadi dia tiba-tiba dengan rajinnya kasih link YouTube atau apapun,‘ Pelajari’ tuturnya. Ini lagu-lagu yang dia suka,” ucap Arina.

Arina bercerita setidaknya terdapat satu lagu wajib yang selalu ia nyanyikan saat berkumpul bersama ketiga kakak perempuannya sejak kecil hingga saat ini, yakni “May The Good Lord Bless and Keep You”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button