Ekonomi

ChompChomp Marshmallow Raih Antusiasme Tinggi di Halal Indo 2025

INDOPOSCO.ID – Brand ChompChomp Marshmallow mendapat sambutan meriah dalam gelaran Halal Indonesia International Industry Expo (Halal Indo) 2025 yang berlangsung di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada 25-28 September 2025.

Menurut Marketing ChompChomp Marshmallow, Verina Bellini, sejak hari pertama hingga hari terakhir pameran, antusiasme pengunjung sangat tinggi terhadap booth ChompChomp Marshmallow.

“Responnya positif, pengunjung ramai sejak pagi. Kami juga menghadirkan berbagai promo menarik seperti bundling produk, aktivasi dengan mesin capit, hingga kesempatan mencoba langsung produk,” jelas Veve sapaan akrabnya, kepada media saat diwawancarai media di sela-sela acara pada Minggu (28/9/2025).

Ia menambahkan, Tak sekadar mencoba, pengunjung juga terlihat antusias memberikan masukan. Berdasarkan catatan transaksi, ChompChomp berhasil menarik 500 – 700 pengunjung setiap harinya untuk berinteraksi langsung dengan produk.

“Responnya luar biasa. Banyak pengunjung memberi feedback positif, bahkan mereka teredukasi bahwa ternyata Chompchomp adalah produk marshmallow halal di Indonesia. Kami jelaskan juga bahwa produk ChompChomp menggunakan gelatin sapi yang sudah dipastikan kehalalannya oleh 2 Lembaga Pemeriksa Halal serta Laboratoriumnya yang terakreditasi – hingga produk Chomchomp sendiri telah mendapat Sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal ujarnya.

“Sehingga halal untuk dikonsumsi. Hal ini menjadi poin penting bagi kami untuk memberi informasi yang transparan,” jelas Veve.

Selain menjual produk, ChompChomp memanfaatkan momen pameran untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

Kesadaran masyarakat terhadap kehalalan produk makanan, khususnya camilan, menurutnya, makin meningkat. Karena itu, ChompChomp menekankan pentingnya transparansi sekaligus konsistensi dalam menjaga standar kehalalan.

“Kami ingin masyarakat tahu ChompChomp hadir dengan transparansi penuh, memegang standar kehalalan, dan memastikan setiap produksi sesuai aturan. Harapannya brand ini bisa diterima lebih luas,” pungkas Veve. (ibs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button