Telkomsel dan Gojek Hadirkan Program Reward Pelanggan Baru di Jabotabek Jabar

INDOPOSCO.ID -Telkomsel bersama Gojek kembali menjalin kolaborasi strategis untuk memperluas akses layanan digital sekaligus transportasi yang praktis bagi masyarakat.
Melalui inisiatif terbaru bertajuk Program Reward Pelanggan Baru, pelanggan di wilayah Jabotabek Jabar berkesempatan memperoleh voucher Gojek senilai total Rp100.000 dengan membeli dan mendaftarkan kartu perdana SIMPATI atau by.U di outlet mitra Telkomsel terpilih.
Program yang berlangsung hingga Desember 2025 ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan komunikasi sekaligus mempermudah akses transportasi, kuliner, hingga transaksi digital. Voucher dapat digunakan di berbagai layanan Gojek seperti GoRide, GoCar, GoFood, hingga GoPay.
Mekanismenya pun dibuat sederhana. Pelanggan cukup membeli kartu perdana SIMPATI atau by.U di outlet terpilih, melakukan registrasi, lalu mengunduh aplikasi Gojek menggunakan nomor barunya.
Selanjutnya, pelanggan hanya perlu memindai QR Code khusus yang tersedia di outlet untuk langsung mendapatkan voucher senilai Rp100.000 yang otomatis aktif dan siap dipakai.
Selain memberi keuntungan bagi pelanggan, program ini juga memberdayakan lebih dari 2.200 mitra outlet Telkomsel di wilayah Jabotabek Jabar agar semakin aktif dalam melayani dan mendukung transformasi digital masyarakat.
Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza, mengatakan kolaborasi ini diharapkan mampu membentuk ekosistem baru yang lebih dekat dengan komunitas.
“Program ini dapat menghasilkan sesuatu yang baik, di mana kami sama-sama memfasilitasi komunitas dengan harapan dapat memenangkan hati para pelanggan. Semoga kerja sama ini berlanjut jangka panjang untuk memperkuat segmen komunitas bersama Telkomsel dan Gojek,” ujarnya.
Sementara itu, Erika Agustine, Head of Users Growth Gojek, menyebut inisiatif ini sebagai langkah inovatif karena melibatkan mitra outlet kedua perusahaan.
“Harapannya program ini bisa berjalan dengan baik, dan ke depan masih banyak peluang kerja sama yang bisa digarap pada segmen lainnya,” ungkapnya.
Kolaborasi Telkomsel dan Gojek melalui Program Reward ini bukan hanya memberikan nilai tambah bagi pelanggan baru, tetapi juga memperkuat upaya membangun ekosistem layanan digital yang terintegrasi, berkelanjutan, serta memberikan manfaat luas bagi masyarakat. (srv)