Ekonomi

Pameran Sneakers Sneakertopia Asia Akan Digelar di Seoul April 2022

INDOPOSCO.ID – Pameran sneakers pop-up experience Sneakertopia akan hadir di Seoul, Korea Selatan, pada April 2022 setelah peluncuran yang sukses di Los Angeles dan pop-up yang sukses di Chongqing Jiebeifang International Consumer Festival di China.

“Sneakertopia Asia adalah mimpi yang telah dikembangkan oleh tim kami selama bertahun-tahun. Kami telah meraih sukses besar dalam ikatan cinta kami untuk sneakers di Los Angeles, dan kami ingin membawa perayaan ini ke Asia di mana banyak orang memiliki semangat yang sama,” kata CEO dan Co-founder Steve Harris, seperti dikutip Antara, Selasa (18/1/2022).

Sneaker culture sendiri didefinisikan oleh artis, musisi, dan atlet yang mengekspresikan suara dan semangat mereka melalui sneakers, sebuah simbol universal tentang pemberdayaan dan performa tanpa memandang latar belakang.

Baca Juga : Presiden Korsel Ampuni Eks Presiden Park Geun-Hye

Harris mengatakan, Sneakertopia adalah pameran yang dibangun untuk menghormati budaya ini, menampilkan karya seni artis global dan lokal yang mahakarya street art-nya dipengaruhi oleh sneaker culture dalam olahraga, musik, film, seni, dan fashion.

Peluncuran Sneakertopia pertama di Asia akan dilakukan pada April 2022 di Seoul. Setelah itu, pameran akan berlanjut ke Asia bagian Utara dan Asia Tenggara supaya berbagai audiens dapat merasakan dunia sneakers.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button