Ekonomi

Kementerian PUPR Bangun Rusun Mahasiswa Universitas Abulyatama di Aceh

INDOPOSCO.ID – Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong pembangunan rumah susun (Rusun) bagi mahasiswa di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Provinsi Aceh. Salah satunya adalah pembangunan rumah susun (Rusun) Universitas Abulyatama di Aceh Besar Provinsi Aceh senilai Rp12,74 miliar.

“Program pembangunan rumah susun bagi mahasiswa ini ditujukan untuk membantu mendukung peningkatan kualitas mutu pendidikan di tanah air,” ujar Sekretaris Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Ir. M Hidayat saat mengunjungi Rumah Susun Mahasiswa Universitas Abulyatama di Aceh Besar, Provinsi Aceh, akhir pekan lalu.

Tampak hadir mendampingi Kepala Bagian Keuangan dan BMN Direktorat Jenderal Perumahan Sumadiyono, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Sumatera I Teuku Faisal Riza, Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan, Diaz Rossano, dan PPK Rumah Susun Frandian Perdana.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Hidayat berharap pembangunan Rusun Universitas Abulyatama dapat selesai tepat waktu sehingga mendukung mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di kampus tersebut.

Bangunan Pupr
Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (Pupr) Terus Mendorong Pembangunan Rumah Susun (Rusun) Bagi Mahasiswa Di Seluruh Wilayah Indonesia Termasuk Di Provinsi Aceh

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button