Nusantara

Dibanding Jakarta, Survei Internal Golkar Menunjukkan Peluang Menang Ridwan Kamil Tinggi di Jawa Barat

“Jadi di survei pertama kami, Kang Emil masih di peringkat ketiga di bawah Anies dan Ahok. Ini memang kami sadari karena kang Emil bukanlah incumbent,” terangnya.

Ridwan Kamil Dinilai Memiliki Efek Ekor Jas di Jabar

Tak hanya itu, Iswara pun mengungkapkan bahwa kader partai Golkar, khususnya para bakal calon wali kota serta bupati di Jawa Barat juga menginginkan Ridwan Kamil maju di Pilgub Jabar.

“Tidak hanya survei, kader serta bakal calon kepala daerah di kota maupun kabupaten di Jawa Barat menginginkan Kang Emil maju di Pilgub Jabar karena diharapkan dapat membawa efek ekor jas untuk kemenangan mereka yang pemilihannya serentak pada November nanti,” ucapnya.

Iswara pun menjelaskan setelah 14 Juli atau tahapan survei internal Golkar selesai, maka pimpinan Golkar akan membicarakannya kepada pimpinan Partai KIM.

“Setelah 14 Juli, tentunya Pimpinan akan mengkomunikasikan dengan pimpinan KIM. Namun kami juga mengucapkan terima kasih dengan Gerindra yang memang saat ini ingin mengusung pak Ridwan Kamil di Jakarta,” pungkasnya menambahkan. (dil)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button