Nusantara

Golkar Ingin RK di Jabar, Berikan Efek Ekor Jas Bagi Kader

INDOPOSCO.ID – Partai Golkar menyatakan keinginannya memajukan Ridwan Kamil maju kembali di Pilgub Jawa Barat. Tak hanya tinggi di survei internal, majunya sebagai sosok Incumbent juga akan memberikan efek ekor jas bagi kader Partai Golkar yang akan maju sebagai bakal calon wali kota ataupun bupati di Jawa Barat pada Pemilihan Serentak 2024 nanti.

“Tidak hanya survei, kader serta bakal calon kepala daerah di kota maupun kabupaten di Jawa Barat menginginkan Kang Emil maju di Pilgub Jabar karena diharapkan dapat membawa efek ekor jas untuk kemenangan mereka yang pemilihannya serantak pada November nanti,” kata Ketua Pemenangan Jawa Barat, Iswara, usai melakukan rapat konsolidasi Hasil Survei Kedua Pilkada Bakal Calon Gubernur, Walikota serta Bupati se-Jawa Barat di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Iswara pun mengungkapkan bahwa partainya meyakini Ridwan Kamil akan menang telak jika maju di Pilgub Jawa Barat, lantaran surveinya sangat tinggi.

“Hingga survei kedua kami di Jawa Barat, tingkat keterkenalan 97 persen, tingkat ketersukaan 95 persen dan keterpilihan publik 91 persen. Ini sangat tinggi sekali dan berpeluang menang sangat besar,” kata Iswara.

Ia pun menjelaskan, bahwa dari survei itu, pihaknya telah melakukan simulasi dengan melakukan head to head kepada calon manapun, termasuk kader dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button