Nusantara

KIM Pecah Kongsi di Banten, Gerindra Tepat Usung Andra Soni Jadi Cagub

Kendati demikian Adib mengapresiasi langkah partai Gerindra yang berani mengusung kadernya sendiri maju dalam kontestan Pilkada, terlepas nantinya kader tersebut kalah atau menang di kontestan itu.

“Gerindra sudah tepat mengusung Andra Soni maju dalam pilgub Banten diduetkan dengan Dimyati, karena itulah partai politik yang benar dengan mengusung kadernya sendiri untuk maju,” kata Adib.

Adib menambahkan, Gerindra sebagai partai besar tetap menjaga marwah dan martabat partai dengan berani mengusung kadernya sendiri maju dalam kontestan pilkada terlepas nantinya kalah atau menang, namun yang pasti partai harus berani dulu untuk menghargai perjuangan dan keringat kader, sehingga rekruitmen kader itu berjalan.

“Kalau ada kader ya kader yang harus menjadi prioritas, tidak seperti partai partai lain yang tidak punya kader dan asal comot sehingga ujung-ujungnya transaksional. Apa yang dilakukan oleh Gerindra di Banten sudah tepat,” ungkap akademisi ini.

Adib mengatakan, meski beredar player foto Andra Soni dan Dimyati Natakusumah berpasangan dalam Pilgub Banten, sebagaimana yang diposting oleh ketua harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam laman instagrmnya, namun pihaknya meyakini politik di Banten masih dinamis dan bisa saja berubah sebelum mendaftar di KPU.

“Kita ingat dulu Cak Imin yang digadang gadang berpasangan dengan Prabowo di pilpres, tanpa memberi sein kiri Cak Imin langsung membelot ke Anies,” tandasnya. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button