Nusantara

Main Petasan Tahun Baru, Tangan Satpam BMKG Hancur

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menyampaikan telah terjadi insiden tangan seorang pria di daerah tersebut hancur cedera parah akibat ledakan petasan rakitan.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman, di Kendari, Minggu (1/1/2023) mengatakan, korban bernama Mirda Jufri (34) mengalami insiden tersebut saat merayakan malam Tahun Baru 2023 di wilayah Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe.

“Kejadiannya pada Sabtu pada 31 Desember 2022 sekitar pukul 12.30 WITA bertempat di Desa Sorue Jaya, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe telah terjadi ledakan petasan pipa menyebabkan satu orang menderita luka,” katanya lagi.

Berita Terkait

Akibat ledakan petasan tersebut, korban yang merupakan warga Jalan Mangga Dua, Kelurahan Kessilampe, Kecamatan Kendari ini mengalami kehancuran pada tangan sebelah kiri.

Kombes Eka menerangkan, awalnya korban yang berprofesi sebagai security atau satpam di Kantor Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di daerah setempat membuat petasan dengan menggunakan pipa besi yang rencananya akan diledakkan pada malam tahun baru.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button