Nusantara

Wagub: Ajang Top Model Indonesia di Bali Bawa Dampak Ekonomi

INDOPOSCO.ID – Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati mengatakan pelaksanaan Grand Final Pemilihan Peragawan dan Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia 2022 di Pulau Dewata membawa dampak positif pada perekonomian.

“Peserta yang datang dari seluruh Indonesia ke Bali tentu saja memberikan dampak positif bagi perputaran perekonomian Bali. Para model ini pasti datang ditemani keluarganya, dan tentu mereka tidak melewati waktu untuk berjalan-jalan menikmati destinasi pariwisata yang ada,” kata dia dalam siaran Humas Pemprov Bali di Denpasar, Senin.

Wakil Gubernur yang sering dipanggil Cok Ace itu menyampaikan bahwa dengan kedatangan Top Model Indonesia dari seluruh provinsi di Tanah Air, maka ada peluang bagi UMKM Bali untuk menawarkan produknya ke para finalis.

Berita Terkait

Selain dari sisi ekonomi, Cok Ace juga melihat ajang seperti ini kerap berpindah dari satu daerah ke daerah lainnya, sehingga peluang untuk para model mengetahui dan memahami keberagaman budaya-budaya yang dimiliki Indonesia juga besar.

“Selebihnya, sebagai makhluk sosial yang dipertemukan dari beberapa Provinsi se-Indonesia tentu memiliki manfaat dapat membuka cakrawala kalian semua dalam menatap masa depan Indonesia,” ujarnya.

Kegiatan Grand Final Pemilihan Peragawan dan Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia 2022 diikuti oleh perwakilan 34 provinsi dengan kategori usia anak-anak, remaja, dan dewasa.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button