Nusantara

Satu Jasad Korban KM Ladang Pertiwi Kembali Ditemukan

INDOPOSCO.ID – Satu jenazah korban KM Ladang Pertiwi 2 yang tenggelam di perairan Selat Makassar ditemukan kapal nelayan Cahaya Baru yang ikut membantu pencarian dalam operasi SAR hari ketujuh setelah kecelakaan kapal kayu tersebut, Kamis (26/5/2022).

“Kita terima info pukul 17.15 Wita tadi ditemukan jenazah diduga perempuan, ditemukan 15 nautical mil arah utara dari Pulau Pamantauang atau kurang lebih 10-12 nautical mil dari titik lokasi kejadian,” sebut Kepala Seksi Operasi Basarnas Sulsel Muhammad Rizal di Posko Induk Pelabuhan Paotere Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (3/6/2022) malam.

Untuk identifikasi, korban dibawa ke Pulau Pamantauang, Kecamatan Liukang Kalmas, Kabupaten Pangkep. Pihaknya masih menunggu dari pihak keluarga untuk melihat jenazah korban agar bisa dikenali.

Baca Juga : Wisatawan Tewas Terseret Ombak Pantai Cibobos, Banten

“Saat ini (jenazah, red.) masih berada di puskesmas (Pulau Pamantauang, red.) dan langsung dilakukan identifikasi oleh pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga. Kami masih menunggu apakah jenazah tersebut bisa diidentifikasi atau belum,” katanya dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button