Nusantara

Amplop Hadiah Panjat Tebing Viral, Bupati Pandeglang Marah Besar ke Kadispora

INDOPOSCO.IDBupati Pandeglang Irna Narulita marah besar kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pandeglang Dadan Saladin karena menyelenggarakan event Bupati Cup tanpa sepengetahuan dirinya.

Selain itu, Irna marah karena hadiah event Bupati Cup, salah satunya cabang olahraga (cabor) panjat tebing itu, nilainya receh. Bahkan foto amplop hadiah panjat tebing tersebut tersebar di media sosial (medsos) dan viral.

Untuk diketahui, foto tiga amplop bertuliskan Juara Panjat Tebing Bupati Cup 2021 viral di medsos. Pada masing-masing amplop terdapat beberapa lembar uang. Pada amplop tersebut terdapat logo Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

Untuk amplop bertuliskan Juara II berisi uang Rp165 ribu. Sedangkan dua amplop bertuliskan Juara III masing-masing berisi Rp95 ribu.

Baca Juga ; Pemkot Tangerang Berikan Enam Aplikasi Pelayanan Publik ke Pemkab Pandeglang

Irna dalam sebuah video yang beredar di sejumlah WhatsApp Group wartawan di Banten, Senin (20/12/2021) tampak marah besar kepada Kadispora Pandeglang Dadan Saladin. Video itu diduga diambil saat apel pagi di Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Senin (20/12/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button