Megapolitan

Pemkot Tangerang Berikan Enam Aplikasi Pelayanan Publik ke Pemkab Pandeglang

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus menjalin kolaborasi dengan pemerintah daerah lain untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Pemkot Tangerang memberikan sebanyak 6 aplikasi penunjang kepegawaian dan juga pelayanan publik yang telah dikembangkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang.

Penandatanganan kesepakatan bersama pembangunan antardaerah dilakukan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Wali Kota Arief menjelaskan, seluruh aplikasi yang diserahterimakan kepada Pemkab Pandeglang merupakan aplikasi yang telah lama dipergunakan oleh Pemkot Tangerang.

“Semangatnya adalah untuk saling berkolaborasi, supaya proses pelayanan masyarakat dan juga birokrasi bisa berjalan optimal,” ungkapnya, usai acara penandatanganan kesepakatan bersama pembangunan antardaerah yang dilakukan bersama di Pendopo Bupati Pandeglang, Rabu (10/11/2021).

Arief menjelaskan secara teknis seluruh aplikasi yang diberikan oleh Pemkot Tangerang akan disesuaikan dengan kebutuhan dari Pemkab Pandeglang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button