Nusantara

Polda Jatim Gelar Anev Sitkamtibmas Persiapan Jelang Natal dan Tahun Baru

INDOPOSCO.ID – Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta secara langsung membuka kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) tahun 2021, serta persiapan jelang perayaan Natal dan Tahun baru 2022.

Dalam kegiatan yang berlangsung di gedung Mahameru Polda Jatim, pada Kamis (11/11/2021) ini, masing-masing Satuan Kerja (satker) diberi kesempatan untuk menyampaikan hasil analisa selama tahun 2021, guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan antisipasi bencana alam yang terjadi di Jatim.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para Pejabat Utama (PJU), Kasatwil dan Kasatfung yang telah bekerja dengan baik, sehingga situasi kamtibmas di Jatim kondusif serta penyebaran Covid-19 dapat dikontrol.

“Terima kasih kepada seluruh PJU dan Kasatwil yang telah bekerja dengan baik, di dalam mengelola kamtibmas dalam penanganan covid, maupun isu yang berkembang di wilayah masing-masing,” ucapnya Kapolda Jatim saat membuka Anev dan Sitkamtibmas 2021.

“Menjelang perayaan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 diperlukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara para kasatwil dan para kasatfung jajaran, sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Kapolda juga menyampaikan, dalam mewujudkan itu, perlu langkah-langkah yang harus dilakukan, sehingga hal itu bisa terwujud.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button