Nusantara

Polres Mukomuko: Mayoritas Pencabul Anak Orang Dekat

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Resor Mukomuko, Polda Bengkulu, mengungkapkan sejak Januari 2021 sampai sekarang menangani sebanyak delapan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh orang terdekat korban.

“Sampai saat ini delapan kasus. Untuk tersangka dari kasus ditangani orang terdekat korban baik orang tua tiri, pacar, maupun tetangga,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mukomuko AKP Teguh Ari Aji di Mukomuko, Sabtu (28/8).

Ia mengatakan hal itu saat menyampaikan rilis terkait penangkapan seorang terduga pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di Kecamatan Lubuk Pinang.

Tersangka yang ditangkap ini berinisial W (44) yang sehari-hari sebagai pedagang sate, sedangkan korbannya adalah anak tirinya.

Kapolres mengatakan, anak- anak masih butuh pengawasan dari orang tua. Perlindungan terhadap anak sebelum dia dewasa menjadi tanggung jawab orang tua

“Sehingga kami mengharapkan semua orang tua di daerah ini agar memperhatikan anak- anak, karena terbukti saat ini kejahatan terhadap anak dilakukan orang-orang dekat,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button