Nusantara

Soal Spanduk Penutupan Destinasi Wisata di Lebak, Ini Penjelasan Asda 1

INDOPOSCO.ID – Ada yang menarik dari cara warga untuk menyuarakan aspirasinya terkait penutupan semua destinasi wisata dan warung remang-remang (warem) di sepanjang Pantai Pulo Manuk dan Cipanengah yang berada di Desa Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (3/7/2021).

Sebuah spanduk yang terpasang dan terbentang di tempat wisata dan warem ini ditutup karena masuk zona merah juga penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini viral di media sosial.

Spanduk yang diposting oleh ketua DPW Badak Banten Azis Hakim tersebut, tertulis “Destinasi Wisata (Wisata Warung Remang-Remang) Cipanengah, Desa Darmasari Ditutup Sementara Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan”.

Caption dalam postingan Ketua DPW Badak Banten Azid Hakim itu tertulis, Hanya di zaman Bapa warung remang-remang jadi destiansi wisata. Sontak postingan itu mendapat beragam komentar dari warganet.

”Wisata Kulieur,” kata seorang netizen Citong Sa, dan “aya aya bae (ada-ada saja) warung remang-remang jadi wisata,” kata seorang netizen Anton Wahyu Firmansyah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button