Nusantara

Hore! Pemkot Cilegon Cairkan THR untuk ASN dan Honorer Besok

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon akan mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kerja honorer pada Selasa (4/5/2021) besok.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan THR ASN dan honorer Pemkot Cilegon akan disalurkan langsung ke rekening masing-masing. “Bagi yang sedang menunggu THR, jangan khawatir. Saya pastikan cair Selasa 4 Mei 2021,” kata Helldy melalui keterangan, Senin (3/5/2021).

Helldy mengungkapkan, pihaknya telah memerintahkan percepatan pencairan THR ASN dan honorer Pemkot Cilegon kepada Sekda Cilegon Maman Mauluddin. Hal ini, kata Helldy, mengingat banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi sepekan menjelang lebaran.

“Pastinya banyak hal yang harus disiapkan mulai sepekan sebelum lebaran. Maka itu, saya minta ke Pak Sekda, segera cairkan THR ASN dan honorer Pemkot Cilegon,” ujarnya.

Sekda Cilegon, Maman Mauluddin membenarkan telah mendapatkan perintah percepatan pencairan THR. Maman menegaskan, THR yang akan dicairkan Selasa 4 Mei 2021 adalah untuk ASN dan honorer.

“Bukan hanya untuk ASN, tapi THR honorer pun akan cair Selasa 4 Mei 2021 nanti,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button