Nusantara

Jelang Paskah, Polda NTT Perkuat Pengawasan

INDOPOSCO.ID – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Lotharia Latif memerintahkan seluruh aparatnya di wilayah provinsi berbasis kepulauan itu untuk memperkuat pengawasan dan monitoring ibadah menjelang perayaan Paskah di daerah itu.

“Perintah bapak Kapolda NTT agar memperkuat lagi pengawasan dan monitoring kegiatan ibadah menjelang perayaan Paskah,” kata Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna B kepada Antara di Kupang, Senin (29/3/2021).

Hal ini berkaitan dengan serangan bom bunuh diri yang terjadi di halaman gereja Katedral Makassar pada Minggu (29/3) kemarin yang berdasarkan hasil laporan sementara satu orang meninggal dunia dan 14 korban luka-luka.

Ia mengatakan bahwa sebenarnya selama ini pihaknya sudah melakukan patroli pengamanan rutin untuk kegiatan keagamaan yang disebut dengan Operasi Semana Santa.

“Tetapi memang selama operasi Semana Santa juga ada penambahan personel pengamanan dan saat ini sesuai perintah Kapolda NTT agar memperkuat lagi pengawasan dan monitoring melalui kegiatan penjagaan tempat-tempat ibadah dan patroli,” tambah dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button