Nasional

Pengelola KEK Nongsa Digital Park Apresiasi Layanan Responsif Bea Cukai

Atas insentif dan pelayanan yang diberikan Bea Cukai untuk KEK Nongsa, instansi ini menerima apresiasi dari PT Taman Resor Internet, yang merupakan Badan Usaha Pembangun dan Pengelola KEK Nongsa. “Merupakan sebuah kehormatan dapat bekerja sama dan mendapatkan dukungan dari Kementerian Keuangan dan Bea Cukai terhadap usaha di kawasan kami,” kata Direktur PT Taman Resor Internet, Peters Vincen.

Ia menilai Kemenkeu dan Bea Cukai sangat responsif dalam melayani para pelaku usaha di KEK Nongsa, yang salah satunya adalah dukungannya untuk lalu lintas barang di KEK Nongsa. Juga untuk pembangunan Data Center di kawasan tersebut.

“Kami berharap kerja sama dan dukungannya dapat terus dilakukan untuk meningkatkan investasi dan pertumbuhan bisnis di kawasan kami, sehingga dengan itu dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Batam, terutama di Nongsa,” harap Peters.

Diketahui, KEK Nongsa Digital Park dikhususkan sebagai area bisnis di bidang ekonomi digital, pengembangan teknologi, riset, pendidikan; industri kreatif; dan pariwisata. Lokasinya yang strategis, terutama untuk koneksi internasional, menjadikan KEK ini tujuan bagi perusahaan-perusahaan teknologi dari domestik dan internasional yang ingin berinvestasi dan berkembang di Batam, Indonesia. Memiliki fokus untuk pengembangan Data Center, pendidikan untuk menciptakan talenta digital, co-working space, industri kreatif untuk perfilman serta studio animasi dan pariwisata. (ipo)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button