Nasional

Menparekraf Pantau Kesiapan TMII Jelang Akhir Tahun

INDOPOSCO.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno memantau langsung kesiapan fasilitas Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur jelang masa liburan tahun baru 2023.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan pada Selasa (27/12) seperti tertulis dalam keterangan resmi, Rabu, Sandiaga mengatakan peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan TMII sebagai lokasi puncak perayaan malam tahun baru 2023.

“Karena Taman Mini ini menjadi pusat (perayaan) malam tahun baru pada 31 Desember dan antisipasinya 60 ribu masyarakat yang akan hadir tentunya harus dipastikan keselamatan, kesehatan, dan keamanan (di TMII),” kata Sandiaga.

Berita Terkait

Baca Juga : Wajah Baru TMII Siap Diresmikan Presiden Jokowi

Berdasarkan peninjauan yang ia lakukan, Sandiaga menilai ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan oleh PT Taman Wisata Candi TWC) selaku pengelola TMII. Termasuk di antaranya adalah lokasi antrian tiket yang lebih teduh serta promosi TMII yang perlu lebih digencarkan kepada masyarakat luas, peningkatan sosialisasi mengenai pendaftaran tiket masuk TMII secara daring, dan penambahan unit kendaraan listrik sebagai transportasi di area TMII.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button