Nasional

Komisi I DPR Minta Yudo Paparkan Poin Prioritas Sebagai Calon Panglima TNI

INDOPOSCO.ID – Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari meminta Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono bisa menjelaskan poin-poin prioritas sebagai calon panglima TNI dalam uji kelayakan dan kepatutan.

“Saya harap Pak Yudo mempersiapkan presentasi dalam uji kelayakan terkait poin-poin prioritas yang akan dilakukan ke depan sebagai (calon) panglima TNI,” kata Abdul Kharis seperti dikutip Antara, Selasa (29/11/2022).

Dikatakan, poin-poin prioritas itu penting disampaikan dalam presentasi uji kelayakan dan kepatutan karena jabatan panglima TNI nantinya akan dijabat Yudo sekitar 11 bulan. Sehingga, program-program kerja yang disusun harus rinci dan ringkas.

Abdul Kharis mengatakan Yudo juga harus merinci program prioritas apa saja yang akan dilakukan dalam waktu kurang dari setahun untuk direalisasikan. “Pak Yudo akan menjadi panglima TNI sekitar 11 bulan, kurang dari setahun. Karena itu, visi dan misi beliau harus dipadatkan agar bisa dilaksanakan dalam waktu 11 bulan,” ujar Abdul Kharis.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button