Nasional

Eks Staf Jokowi Sebut Prabowo dan Puan Maharani Pasangan Ideal untuk Maju Pilpres 2024

INDOPOSCO.ID – Eks Staf Khusus Presiden Joko Widodo Bambang Beathor Suryadi menyatakan bahwa sosok Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dengan Ketua DPR RI Puan Maharani adalah pasangan yang paling ideal untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kita mau melihat Indonesia tidak akan ada lagi politik identitas di bawah kepemimpinan kedua orang ini,” kata Bambang dalam Deklarasi Prabowo-Puan di Jawa Barat, Minggu

Berdasarkan keterangan yang diterima di Jakarta, kader PDIP tersebut melihat pasangan Prabowo-Puan akan menghilangkan potensi politik identitas yang selama ini sempat dikhawatirkan akan timbul.

Berita Terkait

Baca Juga : Gubernur Sumut: Kedatangan Presiden Jadi Semangat Baru Tekan Stunting

Selain itu, Bambang juga menilai bahwa pasangan Prabowo-Puan adalah pasangan nasionalis yang cocok untuk meneruskan program pembangunan Indonesia dari Presiden Jokowi.

“Dua-duanya nasionalis. Mereka membangun negara karena nasionalis. Berbagai masyarakat yang dilihat nasionalis, bukan agamanya atau sukunya,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Poros Prabowo-Puan Provinsi Jawa Barat, Taofik Wahidin mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan mandat dari Presidium Nasional Poros Prabowo-Puan untuk mengambil sikap dukungan politik kepada kedua tokoh nasional tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button