Nasional

KSP Dorong ASN Jadi Komunikator Untuk Gaungkan “demam” Presidensi G20

INDOPOSCO.ID – Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Juri Ardiantoro mendorong aparatur sipil negara (ASN) untuk menjadi komunikator dalam glorifikasi isu Presidensi G20 dan membangun “demam” G20 di masyarakat.

“Kita punya lebih dari 30 kementerian/lembaga, 34 provinsi, dan 514 kabupaten/kota, belum lagi banyaknya kecamatan, kelurahan, dan desa di Indonesia. Bisa dibayangkan berapa banyak ASN dan aparat pemerintah yang bisa kita dorong menjadi komunikator untuk menyampaikan glorifikasi isu G20 dan membangun ‘demam’ G20,” kata Juri dalam keterangan tertulis KSP diterima di Jakarta, seperti dikutip Antara, Sabtu (5/2/2022).

Pernyataan Juri tersebut disampaikan dalam seminar daring “Kick Off Setneg Mantul Road to G20” yang digelar Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dan Badan Koordinasi Kehumasan Pemerintah.

Juri menjelaskan bahwa strategi penting untuk membumikan narasi dan mengglorifikasi isu G20 adalah dengan kolaborasi kuat antara seluruh ASN, cabang birokrasi pemerintah, masyarakat, dan berbagai pihak lainnya.

Baca juga : Presidensi G20 Indonesia Diyakini Bermakna bagi Dunia

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button