Nasional

Distribusikan Beras di Bengkulu, Wakil Ketua DPD: Ini Titipan Mensos

INDOPOSCO.ID – Di tengah masa reses terakhir tahun 2021, para anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI melakukan kunjungan ke daerah pemilihan masing-masing. Reses menjadi momentum bagi para senator untuk melakukan penyerapan aspirasi dan juga menyalurkan bantuan sosial bagi konstituen yang masih dibayang-bayangi kekhawatiran pandemi Covid-19.

Demikian juga dengan Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin. Senator muda asal Bengkulu itu mengunjungi dan melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa (21/12).

Menempuh perjalanan total delapan jam, tidak menjadikan mantan Wakil Gubernur Bengkulu itu enggan untuk datang untuk mendengarkan aspirasi dan curahan hati masyarakat di desa-desa.

Baca Juga : Sultan Najamudin Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi

“Alhamdulillah, kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan oleh Allah SWT. Dua hal yang harus kita syukuri dengan pengabdian dan kemanfaatan bagi sesama dan Hanya mengharapkan ridho Allah,” ungkap Sultan membuka ruang diskusinya bersama para tokoh masyarakat.

Pandemi Covid-19, ujarnya, telah membatasi aktivitas fisik kita selama ini, sekarang saatnya kita bangkit untuk memulihkan kembali situasi daerah dan Indonesia dengan kerja keras dengan semangat persatuan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button