Nasional

KPK Dalami Dugaan Aliran Uang dari Beberapa Proyek di PUPR Kota Banjar

INDOPOSCO.ID – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penyidikan dugaan tindak pidana korupsi (TPK) suap terkait proyek pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kota Banjar, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

KPK memeriksa staf dan sejumlah pejabat Dinas PUPR Kota Banjar, untuk mendalami dugaan adanya penerimaan sejumlah uang oleh pihak yang terkait dengan perkara ini.

Baca Juga : KPK Kembali Panggil Anak Rhoma Irama Terkait Korupsi di PUPR Kota Banjar

“Hari ini (10/11/2021) bertempat di Kantor Polrestabes Bandung, Jawa Barat, tim penyidik KPK mengagendakan pemanggilan saksi-saksi,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara KPK, Ali Fikri, Rabu (10/11/2021).

Para saksi yang diperiksa yakni Maman Suryaman (Staf Dinas PUPR Kota Banjar), Dayat Hidayat (Staf Dinas PUPR Kota Banjar), Acep Daryanto (Kepala Seksi Perencanaan Jalan dan Jembatan 2010-2012 Dinas PUPR Kota Banjar), Tanti Indriyanti (Kasi Perencanaan di Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kota Banjar tahun 2010-2012), dan Indah Silviana (Kasi Perencanaan Jalan dan Jembatan 2011-2015 Dinas PUPR Kota Banjar).

Ali menjelaskan, sebelumnya, Selasa (9/11/2021) di Kantor Polrestabes Bandung, Jawa Barat, tim penyidik telah memeriksa sejumlah saksi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button