Gaya Hidup

Luncurkan Kampanye #LetsBeAHero, Sharp Indonesia Ajak Masyarakat Tetap Jalankan Prokes

INDOPOSCO.ID – Kasus positif Covid-19 di Indonesia telah mengalami penurunan yang signifikan, namun hal tersebut bukanlah penanda jika kondisi sudah kembali pulih dan aman, masyarakat masih tetap harus waspada dengan selalu menjalankan prokes. Tanggung jawab dan kesadaran dari setiap individu masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan merupakan kunci untuk menekan angka penularan.

Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 2021, Sharp Indonesia meluncurkan kampanye Lets Be A Hero sebagai ajakan bagi masyarakat untuk tetap waspada menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini dan menjadi pahlawan demi melindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitar.

“Kampanye ini merupakan wujud kepedulian Sharp Electronics Indonesia akan keadaan masyarakat Indonesia di masa pandemi ini”, ungkap Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka.

Baca Juga : Sharp Indonesia Boyong 4 Penghargaan di Ajang Nusantara CSR Award 2021

Aksi kepedulian yang dilakukan oleh Sharp Indonesia di masa pandemi diawali dengan melakukan pembagian masker KN95 kepada tenaga kesehatan di rumah sakit – rumah sakit rujukan dan paket sembako bagi masyarakat terdampak dari kalangan pra sejahtera di awal kemunculan Covid-19 di bulan Maret – Juli 2020.

Kemudian di sepanjang tahun 2020 – 2021, Sharp Indonesia pun telah melaksanakan beragam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kontribusinya terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di masa pandemi, seperti ‘Sharp Berdikari’ yang merupakan program pendampingan bagi para pelaku

UMKM, ‘Sharp Mapan’ yang memfasilitasi para petani penggarap untuk melakukan pertanian mandiri, lalu di bidang pendidikan, melalui program ‘Sharp Pintarkan Indonesia’, Sharp mendonasikan ratusan smartphone dan notebook bagi pelajar dan tenaga pengajar di wilayah terpencil di Indonesia agar dapat mengikuti proses belajar mengajar secara daring.

Baca Juga : Program Sharp Bersedekah Raih Predikat Merek Paling Kreatif

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button