Ekonomi

Sharp Indonesia Boyong 4 Penghargaan di Ajang Nusantara CSR Award 2021

INDOPOSCO.ID – Seolah tidak pernah lelah mengukir prestasi di masa pandemi, pada (15/9/2021) lalu Sharp Indonesia kembali menambahkan koleksi penghargaan setelah berhasil memboyong 4 kategori penghargaan pada ajang 12th Nusantara CSR Awards 2021, yaitu kategori Pemberdayaan Ekonomi Komunitas, Pelibatan Komunitas Dalam Menangani Sampah, Integrasi Program untuk Dampak Luas, hingga Pemimpin Penginspirasi Praktek CSR yang diraih oleh Shinji Teraoka selaku presiden direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Shinji Teraoka berhasil meraih penghargaan karena di bawah kepemimpinannya, PT Sharp Electronics Indonesia telah banyak melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang tidak saja inovatif namun juga mampu memberikan dampak positif secara luas bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Adapun ajang penghargaan ini merupakan gelaran yang rutin digelar oleh La Tofi School of CSR pada setiap tahunnya. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk mengumpulkan serta mengapresiasi para penggagas program CSR terbaik se-nusantara.

Di sela-sela acara penganugerahan, Shinji Teraoka mengucapkan apresiasinya akan penghargaan yang diterima oleh Sharp Indonesia

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh La Tofi School of CSR dengan menganugerahi kami 4 kategori, ini menjadi pemicu semangat sekaligus menjadi bukti nyata bahwa apa yang kami lakukan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Kami berjanji, Sharp Indonesia tidak akan berhenti menebar kebaikan, kami akan terus berinovasi mengembangkan program-program yang lebih baik ke depannya dan memiliki dampak yang lebih luas lagi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Penghargaan kategori Pemberdayaan Ekonomi Komunitas diraih Sharp melalui program ‘Sharp Berdikari’, program ini merupakan program yang ditujukan bagi para pelaku UMKM yang terdampak pandemi. Sharp Berdikari memiliki tujuan untuk meningkatkan hasil usaha para pedagang dan pengusaha mikro.

Berkolaborasi dengan yayasan Filantra selaku partner NGO, program ini memberikan beragam pengetahuan berupa peningkatan soft skill serta hard skill para peserta, sehingga setiap peserta program mampu berdikari dan mengembangkan usaha mereka.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button