Nasional

Ketua Lasqi Ajak Semua Pihak Pecahkan Masalah secara Kekeluargaan

INDOPOSCO.ID – Kisruh dualisme kepemimpinan Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) berbuntut panjang. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lasqi melaporkan Tarmizi Tohor Cs ke Polda Metro Jaya.

Ketua DPP Lasqi Lisda Hendrajoni membenarkan perihal pelaporan tersebut. Namun Anggota Komisi VIII DPR RI ini, menyanyangkan sikap Tarmizi Tohor Cs, yang mengabaikan cara penyelesaian secara kekeluargaan.

“Kita sangat berharap persoalan ini dapat dilaksanakan secara kebersamaan dan kekeluargaan,” ujar Lisda Hendrajoni melalui gawai, Senin (1/11/2021).

Baca Juga : Pemkot Jakut Turun Tangan Tangani Masalah Tembok di Penjaringan

“Oleh karenanya, kami melayangkan somasi, agar yang bersangkutan datang dan berdiskusi demi kemajuan Lasqi ke depan. Namun hingga laporan polisi diajukan, sepertinya tidak ada itikad baik dari beliau,” imbuhnya.

Saat ini, menurut dia, yang paling penting adalah menjadikan Lasqi sebagai organisasi yang inovatif dan bermanfaat bagi para pelaku seni dan qasidah. Kendati, munculnya masalah di internal Lasqi berdampak pada kepengurusan dan anggota di pusat dan daerah.

“Mereka tentu akan bingung, mana yang akan diikuti. Apalagi yang bersangkutan pejabat di Kementerian Agama (Kemenag),” terangnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button