Nasional

Peringatan Hari Dharma Karyadhika Ke-76, Ini Pesan Menkumham

INDOPOSCO.ID – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly mengatakan, peringatan Hari Dharma Karyadhika yang diperingati setiap tahun harus dimaknai dengan kerja tulus dan dedikasi yang tinggi oleh jajaran.

“Makna yang paling penting bagaimana bekerja dengan tulus, tanpa pamrih, dedikasi, semangat bekerja, dan berkarya untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” ujar Yasonna pada peringatan Hari Dharma Karyadhika Ke-76 di Jakarta, Sabtu (30/10).

Baca Juga : NTT Miliki Banyak Produk Bernilai Kekayaan Intelektual

Pada peringatan Hari Dharma Karyadhika ke-76 tersebut, Yasonna menyampaikan perkataan terima kasih kepada seluruh jajarannya di Tanah Air karena seluruhnya telah bekerja keras dan berkoordinasi dengan unsur internal ataupun eksternal.

Tidak hanya itu, bagi ia, kedudukan serta barisan Kemenkumham di daerah sangat besar dalam membantu pemerintah daerah menghadapi dampak pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal 2020. Perihal itu terutama membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Tidak sampai di sana, ia kembali menegaskan seluruh jajarannya agar lebih aktif lagi mengajak dan mendorong masyarakat supaya taat dan melaksanakan protokol kesehatan terutama mengenai berartinya vaksinasi Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button