Nasional

Wapres Menyalakan Listrik Bagi Masyarakat Timor Tengah Selatan

INDOPOSCO.ID – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyalakan listrik secara simbolis kepada masyarakat miskin ekstrem Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Instalasi listrik itu merupakan salah satu program dari Pemerintah untuk menyelesaikan kemiskinan ekstrem di daerah prioritas, ujar Wapres dalam keterangan dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Wapres( BPMI Setwapres)

“Dengan mengucap bismillahirohmanirrahim, program bantuan pasang baru listrik untuk masyarakat yang berhak di Kabupaten Timor Tengah Selatan saya nyatakan mulai menyala dan bisa dinikmati oleh masyarakat setempat,” kata Wapres usai memimpin rapat di halaman Rumah Jabatan Gubernur NTT seperti dikutip Antara, Senin (18/10/2021).

Wapres berpesan kepada masyarakat penerima bantuan itu untuk menggunakan listrik secara optimal dan memanfaatkan dengan baik guna meningkatkan kesejahteraan.

“Supaya digunakan dengan maksimal dengan sebaik-baiknya dan tetap berhemat dengan listrik yang ada, supaya memberi manfaat, anak-anak supaya bisa belajar dengan baik dan dengan teratur,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button