Ekonomi

iBBIZ BRI, Internet Banking Bisnis Mudahkan Pengelolaan Keuangan Mitra Merchant

INDOPOSCO.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara peluncuran platform transaksi perbankan iBBIZ yang merupakan Internet Banking Bisnis berbasis website pada 14 Oktober 2021. Acara yang digelar di Plataran Hutan Kota Jakarta ini diadakan untuk memperkenalkan salah satu layanan digital banking BRI yang diharapkan dapat memberikan kemudahan nasabah dari kalangan pebisnis.

Selain menghadirkan tampilan yang lebih user friendly, iBBIZ kali ini juga memperkenalkan beragam fitur baru seperti pembayaran payroll, billing management, menu favorit, dan lainnya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa kondisi perekonomian saat ini menjadi tantangan bagi banyak pihak termasuk para pebisnis.

Melihat kondisi tersebut, BRI berinisiatif untuk berkontribusi dalam memberikan dukungan dan menjadi solusi bagi nasabah. Peluncuran iBBIZ dengan beragam fitur ditujukan untuk menunjang kegiatan bisnis nasabah di berbagai segmen, salah satunya bagi ribuan mitra merchant BRI yang beberapa di antaraya juga turut diundang dalam pergelaran acara ini. Dengan adanya iBBIZ, mitra merchant BRI kini dapat melakukan transaksi bisnisnya, kapanpun dengan limit yang lebih besar, tanpa harus datang ke bank.

“Layanan iBBIZ kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang mempunyai kebutuhan limit transaksi yang relatif besar, tuntutan transaksi secara serentak, penggunaan multi user, dan lain-lain,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button