Nasional

Lagi, Kader Golkar Berurusan dengan KPK

INDOPOSCO.ID – Kader Partai Golkar kembali berurusan dengan kasus dugaan korupsi. Kali ini Bupati Musi Banyuasin (MUBA) Dodi Reza Alex Noerdin kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (15/10/21) malam.

Sebelumnya orangtua Dodi, Alex Noerdin, juga berurusan dengan kasus dugaan korupsi. Alex Noerdin kini di tahan di Kejaksaan Agung (Kejagung).

Kasus dugaan korupsi lainnya, dilakukan Azis Syamsudin. Kini Azis berurusan dengan KPK.

Berita Terkait

“Kasus dugaan korupsi yang dilakukan para kader Golkar ini tentu mencoreng Partai Golkar. Hal ini akan berdampak terhadap elektabilitas Golkar pada pemilu 2024,” ujar Pengamat Komunikasi Politik M Jamiluddin Ritonga melalui gawai, Sabtu (16/10/2021).

Laporan Pandora Papers yang mencantumkan nama Airlangga Hartarto dan Luhut Binsar Panjaitan, menurutnya juga, menambah beban bagi Golkar. Partai berlambang beringin ini menanggung beban yang amat berat dalam menyongsong Pileg dan Pilpres 2024.

“Rakyat kerap kejam terhadap partai yang terindikasi korup. Mereka diam-diam akan menghukumnya dengan tidak memilih partai tersebut,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button