Nasional

Irjen Kementerian ATR/BPN Bagikan 100 Sertifikat Hak Pakai di Bali

INDOPOSCO.ID – Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Agraria, Tata Ruang /Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sunraizal, membagikan 100 bidang sertifikat hak pakai untuk Pemprov Bali, Pemerintah Kabupaten/ Kota se Provinsi Bali, dan untuk PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero di wilayah Provinsi Bali, Senin (4/4/2021).

Sunraizal berharap, pemberian sertifikat hak pakai tersebut bertujuan agar tanahnya dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh Pemprov Bali, Kabupaten/Kota se Bali dan PT PLN, untuk pengembangan usaha dan kesejahteraan masyarakat.

”Karena akan ada pembagian sertifikat oleh Presiden Jokowi, maka yang tadi dibagikan untuk Provinsi dan Kabupaten/Kota se Provinsi Bali, serta milik PT PLN Persero sebanyak 100 bidang sertifikat hak pakai,” terang Sunraizal kepada indoposco.

Berita Terkait

Sebelum pembagian sertifikat hak pakai tersebut, Sunraizal menghadiri rapat koordinasi (Rakor) pemberantasan korupsi terintegrasi wilayah Bali tahun 2021, sekaligus pengukuhan Forum Penyuluh Anti Korupsi dan Pembentukan Komite Advokasi Daerah Anti Korupsi Provinsi Bali oleh Gubernur Provinsi Bali I Wayan Koster.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button